Postingan kali ini saya ingin bercerita tentang saya, hidup saya, orang2 terdekat saya, pokoknya yang berhubungan dengan saya!Mulaiii yahhh……nama saya SRIWAHYUNI, nama panggilan YUNI aja cukup, saya tinggal sama nenek , kayak upin ipin hihihhhiiii , orang tua saya dikendari, sejak kecil sih emang sudah tinggal bareng nenek , jadi sudah terbiasa jauh dari orang tua, kadang sih kalo malam nggak ada yang ngeliatin, nangis sendiri(kangen  keluarga disana), nggak mau di katain cengeng, jadi nangisnya ngumpet2 ahaahahahahah!!Cerita2 tentang  sekolahan , saya sekarang sudah kelas 3 sudah masuk s.2 , hammmmm , sudah mulai bimbel sore, itu artinya ujian semakin dekat ,, haaammm , rasanya takut, sekarang lagi sibuk2nya menyelesaikan tugas kelompok (PROYEK) bidang studi PRODUKTIF, kadang saya mengeluh  tugas terlalu banyak , padahal mungkin nanti kita rindu masa2 sekolah menyelesaikan tugas2, kerja2 kelompok ke rumah temen , bikin acara bareng temen , kekantin bareng, belajar bareng , cerita2/ngegosip, hahahaahaah , pastinya akan misss banget masa itu , rasanya saya baru2 kelas 1, selalu masuk siang , kelas 2 pergi prakerin selama 4 bulan dapat teman baru di sana,pengalaman baru, yang pasti tidak terlupakanlahhh,   kaloo soal ituuu sihh (cinta2an) selama di smk, nggak ada yang nyangkut di hati ,kelamaan jomblonya, kelas 1: JOMBLO kelas 2: JOMBLO kelas 3: hahahahaah , saya sudah tidak jomblo, punya pacar sihhh di sekolah anak TITL2 ,mau tahu bagaimana pacar saya ? nggak usah di ceritain yahh itu bersifat sangat pribadi, cuman sekedar menutupi status jomblo aja sihh , nggak enak selalu di ejekin sama temen kalo JOMBLO, biasa aja sihh rasanya punya pacar, nggak bahagia yang WAW bangetlahhh , maklum sudah terbiasa sendiri(jomblo) !!!!!!!!!!!!!!!Lupakan soal pacar2an , di sekolah saya itu otaknya standar banget , apalagi kalo soal perhitungan , lebih milih menghapal dari pada harus berhitung kayak fisika, kimia, matematika, matematika sih sudah mulai ada peningkatan, sudah mulai suka(sedikit) ,tamat smk nanti saya mau ngapain yahh? Mau kuliah ? sudah malas berpikir/sudah malas belajar, saya maunya yang instan saja , yang LANGSUNG SUKSES, tapiiii caranya gimana don? sudahlah kayaknya terlalu kepanjangan curhatnya , sampai jumpa di postingan selanjutnya , wassalam. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar