MAU KEMANA SAYA SETELAH LULUS SMK ? (tandatanyabesar)



Curhat yahhhhh,NGGAK PEDULI  ada atau nggak ada yang mau baca, karena ini memang tidak penting, sekarang sudah di akhir2 januari , dan akan segera masuk bulan februari , bulan maret katanya sudah mulai ujian praktek , dan nilai prakteknya minimal harus dapat nilai 7 kalo bisa 9 , niatkan memang mi dalam hati dapat nilai 9 insya Allah .
            Yang bikin galau saya pertama masalah ujian , lulus tidaknya , kedua , mau kemana saya setelah tamat smk ini ? teman saya lagi sibuk2nya mendaftar BIDIK MISI, untuk mendaftar itu , persyaratannya dari kelas 1 sampe kelas3 tidak boleh keluar dari 10 besar , haaaaaaaaaa ada rasa penyesalan dalam diri saya , kenapa dari dulu saya tidak serius belajar ? kenapa nilai2 saya mengecewakan ?mungkin  saat itu saya masih santai2 , baru kali ini saya menyesal setelah mellihat semua teman2 saya yang selalu masuk 10 besar mendaftar bidik misi , penyesalanitu memang selau datang belakangan ,  nahhh saya apa? Nilai saya selalu anjlok , padahal ini satu2nya jalan terbaik untuk saya kuliah , karena orang tua saya sudah bilang , tidak usah dulu kuliah , yaaah maklum masalah ekonomi, sekarang saya bisa apa ? apakah dengan tamatnya saya dari smk saya akan mengikuti nasib tetangga saya yang  hanya jadi pengangguran ? oh Noooo ! kerjanya cuman di rumah bersih2 , masak , mencuci , kayak ibu rumah tangga , di saat teman2 yang lain merasakan bagaiman rasanya jadi mahasiswa , kita hanya berdiam diri , saya tidak ingin itu terjadi .
             Saya mau jadi apa? Saya harus ngapain setelah tamat smk? Akuuuuuuuuuuuu bingung harus bagaimana, aku bingung pilih yang mana? Atau saya akan di nikahkan , ? ahahaahahahahah … masih di bawahh umur keles!(mengkhayal)
Saya butuh motivator, saya butuh orang yang bisa mengarahkan saya ke jalan terbaik , saya butuh temen curhat, tapi itu tidak ada , kadang kalo di rumah , saya merasa hidup sendiri , sepiiiiiii banget , cuman di temenin nenek , mau di ajak curhat nggak nyambung , nggak asyikk !
            Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi aku tenggelam dalam lautan luka dalam,aku  tersesat dan tak tahu arah jalan pulang  hahahahhaah lirik lagu ini …………..(sayabangetttt) lebay , saya rasa cukup untuk kali  ini , hatii saya sudah terasa plong , dari pada saya pendam sendiri, saya lebih milih curcol di sini  . sampai jumpa di postingan selanjutnya , kapan2 saya curhat lagi ! byeeeee…….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar